Tuesday, May 17, 2016

Bolehkan Facial Saat Wajah Berjerawat ?

Salah satu musuh wanita yang mengganggu penampilan adalah Komedo dan Jerawat. Kehadiran keduanya tak jarang menimbulkan turunnya rasa percaya diri. Nah jika "mereka" sudah datang, rasanya ingin melakukan berbagai cara untuk mengusirnya.

Salah satunya dengan Facial. Facial adalah proses untuk membersihkan wajah dari debu dan komedo - komedo yang membandel. Nah untuk wajah yang memiliki tipe kulit kering, berminyak atau sensitif sekalipun facial bisa dilakukan langsung tanpa syarat apapun. 

Lain hal dengan yang wajahnya sedang berjerawat. Pasti akan ada pertanyaan " boleh gak sih difacial dalam keadaan wajah berjerawat ? ".
Ada yang mengatakan boleh, ada pula yang mengatakan tidak boleh. 

Menurut saya, facial dalam keadaan wajah berjerawat malah akan memperburuk kondisi wajah. Kenapa ? Karena saat berjerawat itu saat dimana kulit sedang dalam posisi peradangan. Kalau tetap di facial tidak jarang jerawat akan semakin meradang karna pencetan - pencetan dari proses facial tersebut. Alangkah baiknya untuk meredakan dulu jerawat anda, paling tidak sampai tekstur kulit rata. Setelahnya silahkan lakukan facial di tempat yang terpercaya kualitas alat maupun therapisnya. 

And welcome kulit sehat berseri . . . ! ! !

No comments:

Post a Comment