Friday, June 3, 2016

Piknik ke Kebun Raya Cibodas

Hari itu datang juga. Hari yang ditunggu -tunggu sama ibu - ibu komplek di cikoko. Hari dimana kita semua warga di komplek cikoko mau piknik. Iya ,, tepatnya kita mau piknik ke Kebun Raya Cibodas. Yeeesss piknik !!! Secara ibu - ibu ini kan kurang piknik shayy.

Yahh namanya piknik bareng ibu - ibu pasti rempong ya. Dari mulai yang sibuk bawa termos nasi, lauk pauk, tiker buat selonjoran di rerumputan ala syahrini ( i feel free ) sampe yang rempong karna bawa anak - anak bocah. Tapi itu jadi pemandangan dan hiburan tersendiri juga sih. Hahahaaa.

Dari jakarta berangkat jam 6 pagi supaya banyak waktu santai - santai disana. Perjalanan kesana engga terlalu macet sih. Kira - kira sampe disana jam 10an deh. Langsung aja cari spot yang adem dan teduh untuk leyeh - leyeh. Gelar tiker, gelar makanan dan serbuuuuuuuuuuu !!!



Dengan pemandangan yang hijau nan sejuk kayak gitu jadi menambah selera makan. Maaf engga sempet ambil gambar pas lagi makan. Maklum penghuni dalam perut udah teriak minta makan jadi lupa foto - foto. Hehehee.

Di Kebun Raya Cibodas ini banyak yang bikin acara gathering juga. Cocok sih karna lahannya yang luas dan sejuk. Oiya untuk masuk ke area ini cukup bayar sekitar Rp.15.000 - 20.000/orang. Ada mobil wara - wiri juga disini. Cukup bayar Rp.8.000 aja udah bisa keliling kebun raya ini sambil menikmati pemandangan tanpa harus capek jalan. Dan yang paling seru ada air terjunnya juga namanya Curug Cibogoh, meskipun engga terlalu besar tapi engga mengurangi keceriaan kita disini, terutama para krucil.



Gak terasa waktu sudah menunjukkan jam 3 sore. Yaudah yuk cuss kita semua siap - siap pulang kembali ke jakarta kita tercinta. Jangan lupa mampir dulu beli oleh - oleh dan sholat di masjid At'taawun dulu biar lebih greget.

See u on another place. Bye ,, Bye !!!

No comments:

Post a Comment